Kolaka Terkini

Jalin Silaturahmi, Kapolres Kolaka Ngopi Bareng Wartawan

Kolakaonline- Kapolres Kolaka Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.I.K, M.Si, melaksanakan kegiatan ngopi bersama dengan para awak media dalam rangka menciptakan rasa kekeluargaan di Gasebo Mako Polres Kolaka, Rabu (25/12/2019). Saat kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Kolaka di dampingi oleh Kasat Intel Polres Kolaka Iptu Asis Lama, Kabag Ops AKP Irwan Tahir dan Kabag Ren Kompol Taufik Saiful Bahri.

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media di Kolaka.

Selain itu, Kapolres Kolaka juga menyampaikan, silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan kepolisian.

“Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi,” terangnya.

Lanjutnya lagi, dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan.

“Ngopi bersama ini adalah upaya meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin antara insan pers yang bertugas di wilayah kabupaten Kolaka dengan Polres Kolaka,” kata Mustofa.

Dalam arahannya, Kapolres mengharapkan peran serta awak media dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Karena peran media sangatlah penting dan memiliki pengaruh tak terkecuali dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat di Kolaka.

“Untuk itu saya berharap peran teman-teman untuk menggerakan semua pihak di kabupaten Kolaka untuk peduli terhadap Kantibmas dalam upaya kita membangun Kabupaten Kolaka,” ucapnya.

Wartawan: Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button