Kolaka Terkini

Toilet Bandara Sangia Nibandera Tidak Rusak, Namun Lagi Perbaikan Sementara Saja

Kolakaonline- Informasi rusaknya toilet bandara Sangia Nibandera beberapa waktu lalu di bantah oleh Kepala Bandara Sangia Nibandera. Tidak mengalirnya air di toilet itu karena sedang dalam perbaikan oleh tim teknis bandara.

Kepala Bandara Sangia Nibandera Kolaka Hery Sugianto ST kepada kolakaonline.com mengatakan tidak mengalirnya air di Toilet bandara itu karena sedang perbaikan oleh tim teknis.

“Kita terus lakukan peningkatan kwalitas pelayanan di bandara. Kalau masalah toilet itu sudah bagus, dan saat bermasalah waktu tim teknis bisa langsung gunakan saat itu oleh penumpang dan pengguna jasa lainya di Bandara Sangia Nibandera Kolaka,” kata Hery.

Lanjut ia mengatakan mengenai toilet yang rusak di Bandara itu tidak benar, karena saat penumpang akan menggunakan toilet di bandara kebetulan sedang dalam perbaikan.

“Kita mohon maaf pada pengguna jasa Bandara Sangia Nibandera Kolaka jika pada tanggal 20 Desember 2019 toilet Sangia Nibandera tidak berfungsi dengan baik,” tutur Hery.

Lanjut Ia mengatakan sebenarnya ada delapan kamar mandi di dalam terminal Bandara Sangia Nibandera.

“Sebenarnya yang bermasalah hanya satu toilet saja saat itu, dan masih ada tujuh toilet yang ada di terminal yang bisa di gunakan oleh pengguna jasa bandara Sangia Nibandera Kolaka,”tambah Hery.

Wartawan: Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button