Kolaka Terkini

Jelang Tahun Baru 2020, 81 Personel Polres Kolaka Naik Pangkat

Kolakaonline- Menjelang tahun baru 2020, sebanyak 81 personil Polres Kolaka mendapatkan hadiah kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat tersebut, diperoleh berdasarkan masa tugas dan kinerja yang baik. Kenaikan pangkat diberikan langsung oleh Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.I.K, M.Si, dan dihadiri seluruh jajaran Polres, dalam upacara Korps Raport kenaikan pangkat di Halaman Mapolres Kolaka, Senin (30/12/2019).

“Bagi mereka yang sudah memenuhi masa tugas jabatan, dan mempunyai kinerja baik, dibuktikan dengan rekomendasi dari atasannya maka, Polri memberikan penghargaan terhadap personil tersebut, dengan kenaikan pangkat,” ujar Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa melalui P.S. Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi.

Menurut Riswandi Penyampaian kapolres kolaka, bahwa momentum kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan salah satu penghargaan kepada personel yang telah memberikan dedikasi serta pengabdian kepada Polri, jangan cepat puas dan berbangga diri, namun harus dijadikan sebagai motivasi dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Adapun jumlah personel Polres Kolaka yang melaksanakan Koprs Raport Kenaikan Pangkat berjumlah 81 Personel dengan rincian
– IPTU Ke AKP : 6 Personol
– IPDA Ke IPTU : 6 Personil
– BRIPKA Ke AIPDA : 8 Personil
– BRIGADIR Ke BRIPKA : 25 Personil
– BRIPTU Ke BRIGADIR : 2 Personil
– BRIPDA Ke BRIPTU : 34 Personil

Wartawan: Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button