Desaku

Pengurus KNPI Kecamatan Samaturu Periode 2019-2022 di Kukuhkan

Samaturu, Kolakaonline- Ketua DPD KNPI Kabupaten Kolaka Asrul Syafruddin. S. Kom resmi melantik pengurus PK. KNPI Kecamatan samaturu yang dinahkodai oleh Sudirman Yunus S. Pd untuk masa bakti 2019-2022 di Aula Islamic senter Kec. Samaturu, Senin 30 Desember 2019.

Bapak Camat Samaturu Muh. Ridha mengapresiasi dan memberi tantangan kepada pngurus baru KNPI kecamatan Samaturu yang telah dilantik agar bisa menjalankatugasnya.

“Kita dari pemerintah kecamatan ada berharap kolaborasi dan sinergitas KNPI kecamata Samaturu dengan pemerintah sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang jauh lebih baik bagi pembagunan kecamatan samaturu dan kabupaten kolaka pada umumnya,” kata Ridha.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Kolaka Asrul Syafruddin mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pemerintah kecamatan dalam hal ini bapak camat dalam mendukung kegiatan kepemudaan khususnya KNPI Kec Samaturu dan berharap agar kolaborasi antara pemerintah dan pemuda bisa terwujud agar bisa mencapai tujuan pembagunan kepemudaan di kabupaten kolaka.

“Kita juga mengharapkan agar setelah pelantikan dan konsolidasi pemuda ini bisa menghasilkan output yang terbaik bagi daerah kabupaten kolaka,” tambahnya

Wartawan :Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button