Bupati Pimpin Rapat Persiapan Pengoperasian Rumah Sakit SMS Berjaya

  • Whatsapp

Kolakaonline-  Rumah sakit baru Kabupaten Kolaka yang terletak di jalan by pass Kolaka-Pomalaa kelurahan Tahoa rencananya akan dioperasikan mulai pada 28 Februari 2020 mendatang. Persiapan menuju dioperasikannya rumah sakit SMS Berjaya kini sedang dilakukan oleh beberapa dinas di Kolaka termasuk dinas Kesehatan.

Dalam mempersiapkan dioperasikannya Rumah Sakit SMS Berjaya Bupati Kolaka H.Ahmad Safei meminta semua pihak mempersiapkannya terutama pihak Dinas Kesehatan Kolaka melakukan pembenahan di Rumah Sakit SMS Berjaya.

Kepala dinas Kesehatan Kolaka Harun Masirri mengatakan, rapat persiapan pengoprasian rumah sakit SMS Berjaya telah dilakukan dan di pimpin langsung oleh Bupati Kolaka.

“Dalam rapat itu, membahas apa saja yang sudah dipersiapkan dan apa yang masih mengalami kekurangan menuju difungsikannya Rumah Sakit tersebut,” katanya, Kamis (9/1/2020)

Harun mengaku, persiapan menuju dioperasikannya Rumah Sakit tersebut sudah lumayan cukup, saat ini sedang melakukan pembenahan di sekitar area rumah sakit dan pembersihan lantainya.

“Kami sangat optimis Rumah Sakit SMS Berjaya ini bisa dioperasikan pada 28 Februari 2020, yang bertepatan dengan HUT Kolaka,” katanya.

Untuk pelayanan di rumah sakit kemungkinan  nanti pelayanan rawat jalan, namun nanti akan dilihat bagaimana dengan kebutuhan masyarakat Kolaka.

“Kita lihat nanti bagaimana mengenai perawatannya, kalau memang sudah bisa untuk rawat inap maka kita akan lakukan,” tuturnya.

Wartawan :Dadang





















































Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *