Advertisement

Tanggetada, Kolakaonline- Organisasi Karang Taruna yang ada di Desa Lalonggolosua telah dibentuk, pembentukan itu bertempat di Balai Desa Lalonggolosua Kecamatan Tanggetada Kami (09/01/2020).

Kegiatan itu dihadiri oleh Kades Lalonggolosua dan Sekdes Lalonggolosua Riswan Trisaldi, SH, beserta perangkat, para Kadus serta muda-mudi Desa Lalonggolosua.

Sekretaris Desa Lalonggolosua Riswan mengatakan pengurus Karang Taruna dibentuk oleh Pemdes Lalonggolosua guna mencakup beberapa hal yang berkaitan dengan tugas di bidang olahraga, seni budaya, sosial dan humas.

“Ada tiga orang yang terpilih menjadi pengurus Karang Taruna Desa Lalonggolosua, yang terpilih berdasarkan perolehan suara. ketua Akbar. L, Sekretaris Wahyu Hamid Jaya dan serta Bendahara Andi Hiqrama,” tuturnya.

Lanjut Riswan setelah pengurus karang taruna terbentuk nantinya akan dilanjutkan dengan agenda pelantikan pengurus dan mulai bekerja sejak hari ini.

“Dengan terbentuknya pengurus karang taruna baru ini bisa lebih memajukan kreatifitas terutama pemuda yang ada diLalonggolosua, serta mampu bekerja sama dengan pemerintah,” tuturnya.

Wartawan : Herman

Advertisement















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here