PGI Sultra Gelar Open Golf Turnamen di Lapangan Sanggoleo Kendari

  • Whatsapp

Kolakaonline- Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Tenggara telah matang untuk menggelar turnament Kejuaraan Daerah Golf 2020 untuk memperebutkan piala bergilir Gubernur Sultra 2020 di lapangan Sanggoleo Golf Club Kendari.

”Turnament Kejurda akan di laksanakan tanggal 18 – 19 Januari 2020 sekira pukul 07.00 Wita. Ini dilakukan dalam rangka persiapan menghadapi Kejurnas pada Maret 2020 di Jakarta dan Porprov XIV 2021 di Kota Bau – bau “, ucap Ketua PGI Sultra Andi M. Nur Baso, SH, Rabu (15/1/2020)
Turnament Kejurda Golf 2020 akan mempertandingkan beberapa flight atau nomor dan terbuka untuk umum dan Kategori Junior serta tidak memungut biaya pendaftaran.

”Kejurda golf 2020 terbuka untuk umum, artinya siapa saja boleh mendaftar dan tidak dipungut biaya pendaftaran. Ketegori flight yang dinpertandingkan antara lain Amatir A, B dan C serta kategori Junior. Hingga sampai hari ini total pendaftar sudah mencapai 70 orang termasuk Wakil Bupati Kolaka, Muh. Jayadin dan Wakil Bupati Konsel, Arsalim dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah “, terang Andi Baso.

Wartawan :Dadang





















































Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *