PWI Kolaka, Apresiasi Kemitraan Media dengan Polres Kolaka

  • Whatsapp

Kolakaonline- Kemitraan Polres Kolaka dengan insan Pers Kolaka terus terjalin, Buktinya bertempat di Gazebo Polres Kolaka berlangsung kegiatan Coffe Morning Kapolres Kolaka bersama Insan Pers, kegiatan tersebut digelar oleh Subbag Humas Bag Ops Polres Kolaka pada Rabu pagi (15/1/2020).

Kegiatan coffee morning merupakan agenda Subbag Humas Polres Kolaka guna mempererat hubungan silaturahmi antara Polres Kolaka bersama awak media, Kapolres Kolaka berharap bahwa hubungan silaturahmi tak hanya sebatas profesi namun dalam kehidupan sehari-hari juga dapat selalu terjalin antara Polri dan Insan Pers.

“Rekan Media adalah bagian dari kita, sebagai agen informasi ke Masyarakat, kehadiran media merupakan salah satu penyambung untuk menyampaikan kebijakan, aturan serta pelaksanaan tugas Polri, dan memberikan informasi yang berimbang, kedepannya diharapkan kerja sama lebih di pererat” ucap Kapolres Kolaka.

“Kalau selama ini insan pers mungkin jarang ketemu dengan Kapolres Kolaka karena kesibukan. Maka melalui pertemuan ini insan pers bisa lebih akrab, serta memberikan masukan dan saran pada pihak polres maka yang ditemukan di lapangan. Alhamdulillah Kapolres kolaka begitu respon dan menjawab apa yang ditanyakan insan pers tanpa ada kesan mengurui beliau,” ujar Armin.

Dalam kegiatan yang berlangsung tersebut juga Kapolres Kolaka membentuk Komunitas bersama awak media dengan nama Insan Pers Sahabat Polres Kolaka, tak lain tujuannya agar kemitraan bersama awak media lebih di pererat.

Kegiatan coffe morning dipimpin langsung oleh Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, SIK, M.Si., didampingi oleh Kabag Ops Polres Kolaka AKP Irwan Tahir, SE,M.Si., Kasat Intelkam Polres Kolaka AKP Asis Lama, SH, Kasat Binmas Polres Kolaka AKP Prasadja, SH, Kasat Lantas Polres Kolaka AKP Kasman, SE,SIK, Kasi Propam Polres Kolaka Ipda Rahman Syarif, SH, Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi.

Coffee morning dihadiri oleh Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Armin Arsyad, serta 24 awak media terdiri dari awak media Online, cetak, dan TV.

Wartawan: Dadang





















































Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *