Ekonomi

Alfamidi Mulai Rekrut Karyawan Penempatan Kolaka, Ini Syaratnya

Kolakaonline- Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari informasi Lowongan Kerja terutama masyarakat kabupaten Kolaka. Alfamidi mencari karyawan untuk penempatan Kabupaten Kolaka.

Hak tersebut di benarkan oleh Kepala Balai Latihan Kerja Kabupaten Kolaka I Nyoman Warta saat di konfirmasi kolakaonline.com.

“Ia benar kita akan melajukan seleksi untuk pegawai Alfamidi, kita hanya sebagai lokasi rekrutmen saja. Ini terbuka untuk umum,” katanya.

Semantara itu manajeman PIC Dept. License Alfamidi Cabang Kendari Fadli saat di konfirmasi mengatakan saat ini Alfamidi masih melakukan koordinasi kepada pemerintah kabupaten Kolaka untuk lokasi penempatan gerai Alfamidi.

“Untuk syarakat kualifikasi, Pria atau Wanita (lajang), Berusia 18-24 tahun, ber KTP Kolaka, Ijazah minimal SMA. Untuk Syaratnya adalah Fotokopi Ijasah, Foto kopi KTP/kartu Keluarga, Riwayat Hidup, Surat lamaran Kerja, Surat Keterangan Sehat, dan Foto ukuran 3×4, SKCK, kemudian semua berkas  du setor saat akan tes di BLK Kolaka,”atanya Fadli.

Lanjut Fadli penerimaan calon pegawai Alfamidi ini terbuka untuk umum dan akan di tes pada tanggal 10 dan 11 Februari 2020 pukul 07.00 bertempat di Aula BLK Kolaka dan perlu di catat dalam rekruten ini gratis.

“Untuk jumlah kita belum bisa pastikan berapa hanya saja kita akan melihat kebutuhan nanti. Kita juga masih melajukan komunikasi dengan Pemerintah daerah Kolaka. Jika nanti semunya sudah clear SDM sudah siap, kareba penyiapan SDM, adik adik dari Kolaka itu manajemen butuh waktu panjang. Mulai dari rekrutment dan training. Jadi saat izin kami sudah siap, otomatis langsung action dan adik adik bisa langsung di berdayakan,” katanya.

Wartawan:Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button