Kriminal

Info Percobaan Penculikan Anak di Pomalaa itu Hoax

Kolakaonline- Beberapa hari terakhir ini masyarakat kecamatan Pomalaa dan sekitarnya dibuat resah dengan pesan berantai di Facebook maupun grup WhatsApp tentang percobaan penculikan anak di jalan Sunu kelurahan Dawi – Dawi Kecamatan Pomalaa.

Karena sudah meresahkan kolakaonline.com mencoba mencari kebenaran informasi tersebut. Kamis (23/1/2020) PS. Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi saat di konfirmasi mengatakan informasi yang sudah tersebar di media sosial tentang percobaan penculikan itu tidak benar.
“Itu informasi bohong, tidak ada percobaan penculikan, bahkan polsek Pomalaa sudah melajukan pengecekan lokasi dan kenyataanya tidak ada kejadian seperti itu. Itu berita Hoax (berita bohong),” ujar Riswandi.

Lanjut Ia mengatakan Polres Kolaka telah melajukan koordinasi dengan Kapolsek Pomalaa, hasilnya bisa disimpulkan info tersebut adalah Hoax, karena sampai saat ini Polsek Pomalaa tidak pernah menerima laporan ataupun informasi mengenai penculikan ataupun percobaan penculikan anak.

“Meskipun informasi tersebut Hoax, tapi sedini mungkin para orang tua agar tetap melakukan pengawasan kepada anak-anaknya.Mari kita semua peduli tentang Kamtibmas guna menutup cela bagi para pelaku tindak pidana,” tutur Riswandi.

Wartawan: Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button