Kriminal

Kecelakaan Lalulintas, Pria Watubangga di Temukan Meninggal Dunia

Watubangga, Kolakaonline- Warga Desa Lamunde kecamatan Watubangga di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat bersama sepeda motornya. Pria tersebut teridentifikasi bernama Jimmi (35) Ling III Kelurahan Watubangga Kecamatan Watubangga.

Kapolsek Watubangga Ipda Akhmad Tarmidi melalui P.S Paur subbag humas Polres Kolaka Bripka Riswandi saat di konfirmasi mengatakan jajarannpolsek Watubangga telah mendapat informasi mengenai penemuan mayat lelaki.

“Mayat lelaki yang ditemukan sekitar pukul 08.15 Wita kamis pagi tadi (23/01) berlokasi di Jalan poros Desa Lamunde Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka bernama Jimmi (35) warga Ling III Kelurahan Watubangga Kecamatan Watubangga,” kata Riswandi.

Dari hasil penyelidikan, korban diketahui bekerja di lokasi sawit yang berada Di Desa Ranosngia Kecamatan Toari dan dimana setiap hari kamis sore korban biasanya pulang ke rumahnya yang ada di Kelurahan Watubangga.

“Hasil dugaan sementara korban meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal, karena di sekitar mayat korban di temukan kendaraan milik korban berupa kendaraan roda dua Merk Honda Blade dengan nomor Polisi DT 2573 AR yang telah berada di dalam parit di se-putaran jalan poros Desa Lamunde,” tuturnya.

Korban diperkirakan tidak dapat menguasai kendaraannya ketika hendak melintasi tikungan tajam yang berada di jalan poros Desa Lamunde dan mengakibatkan korban hilang kendali sehingga menabrak tanggul jalan pada tikungan tersebut.

“Dari hasil Otopsi jenazah Korban di temukan luka-luka berupa Patah Tulang pada pergelangan tangan kanan, Luka Lecet pada kaki kanan, Luka lecet pada pipi kanan, Pendarahan pada telinga kanan korban. Jenazah Korban sendri kini telah berada di rumah duka di Lingkungan III Kelurahan Watubangga Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka,” tambah Riswandi, Kamis (23/1/2020)

Wartawan : Herman /Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button