Kriminal

Kakek di Ulunggolaka, Tewas di Tusuk Tombak

Latambaga, Kolakaonline- Muh.Sako (70) Warga kelurahan  Ulunggolaka kecamatan kecamatan Latambaga harus meregang nyawa akibat di tusuk tombak oleh Mustari (50) tepat di bagian perut dan dada.

Kasat Reskrim Polres Kolaka AKP I Gede Pranata Wiguna melalui P.S Paur subbag humas Polres Kolaka Bripka Riswandi saat di konfirmasi membenarkan ada kejadian tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan seseorang meninggal dunia. Peristiwa penganiayaan terjadi pada Selasa (28/1/2020)

“Kejadian tersebut terjadi lingkungan empat Tawinde Kelurahan Ulunggolaka Kecamatan Latambaga Kolaka. Korbanya adalah Muh.Sako kemudian pelakunya adalah Mustari,” kata Riswandi, Rabu (29/1/2020)

Lanjut Riswandi peristiwa pembunuhan yabg dilakukan oleh Mustari di tengarai karena permasalahan gadai sawah. Mustari menghabisi korban saat berada di sawah tersebut. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di tangaan serta enam luka tusukan di bagian perut yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Dari hasil olah TKP, polisi berhasil mengamankan sepatu, topi, ember yang diduga milik korban, serta sendal dan sarung parang yang diduga milik pelaku. Selain itu polisi juga mengamankan tombak yang di duga di gunakan untuk menusuk korban. Saat ini pelaku sudah di tangkap dan di amankan di Polres Kolaka,” tambahnya.

Wartawan:Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button