Mapala USN Tanam 100 Pohon di Kampus Baru Tanggetada

  • Whatsapp

Tanggetada, Kolakaonline- Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Universitas Sembilan belas November (USN) Kolaka Senin (10/2/2020) melakukan penanaman 100 jenis pohon buah-buahan di kampus baru USN yang berada di desa Popalia Kecamatan Tanggetada.

Ketua Mapala USN Kolaka Abd. Rahman mengatakan kegiatan yang di lakuka merupakan sebuah bentuk solidaritas peduli terhadap lingkungan.

“Kita harus peduli kesejukan di kampus, karena itu kita melakukan penanaman 100 pohon di lingkup kampus baru USN di Tanggetada. Jenis pohon yang di tanam adalah mangga, rambutan, manggiis, bidara dan alpukat,” ujar Abd.Rahman Senin (10/2/2020).
Lanjut Abd.Rahman dalam kegiatan pengaman pohon di kampus Baru USN turut hadir wakil Rektor III Ahmad Lamo Said, Wakil Rektor II Vita Astini.

“Alhamdulillah dalam kegiatan penanaman pohon di dukung penuh oleh civitas USN Kolaka dan terimakasih kepada Ayahda Rektor USN atas Kepercayaan kepada Mapala USN untuk melakukan kegiatan ini dilingkup kampus. Harapan kita semua pohon bisa tumbuh dan kepada semua mahasiswa di harapkan bisa menjaga bibit pohon yang telah kita tanam,”tuturnya.

Wartawan: Dadang











Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *