Info

Alumni 1997 SMP 1 Kolaka Gelar Temu Kangen

Kolakaonline- Meski terkesan mendadak, Temu kangen Alumni SMP Negeri 1 Kolaka angkatan 1997 Kolaka akhirnya berjalan dengan sukses. Pertemuan alumnin dilaksanakan di resto outdoor Hotel Sutan Raja Kolaka, dengan tema “Merangkai Kisah Menjalin Silahturahmi”

Dalam Kegiatan acara ini diisi dengan Sambutan Ketua Panitia, Sambutan Mewakili Guru, Pemberian cendramata kepada Guru yang hadir, sesi foto bareng dan Games.

Ketua Panitia kegiatan Abd. Rasyid mengatakan meski acara ini berlangsung sedikit mendadak dan minim persiapan, tapi susana tetap berlangsung meriah.

“Saya bersyukur sekali dengan adanya sosial media (sosmed) bisa mempertemukan saya dengan rekan-rekan alumni yang mayoritas sudah tidak tinggal di Kota Kolaka lagi. Kebanyakan alumni sudah berada di luar daerah, jadi dengan ada sosmed ini kita bisa terus menjalin tali silaturahmi,” katanya.
Lanjut pria yang juga salah satu pemprakarsa berkumpulnya alumni SMP Negeri 1 Kolaka tahun 1997 mengucapkan, rasa bangga kepada rekan-rekan sangat berterima kasih sekali dengan para guru dan kepala sekolah pada zaman kita karena didikan para guru dan kepala sekolah sehingga kita bisa sukses seperti saat ini.

“Saya berharap dengan temu kangen ini bisa terus terjalin komunikasi dengan baik dan kedepannya akan rutin dilaksanakan setiap dua tahun sekali,” tutur Abd.Rasyid.

Ia juga menyampaikan terimakasih yang sebesar – besarnya Kepada seluruh Alumni 1997 atas waktu, materi, pemikiran dan Wismilak Sebagai Sponsor Kegiatan ini Hingga Berjalan dengan baik.

“Alhamdulilah kegiatan kita berjalan dengan sukses,” tambahnya.

Semantara itu Yulin Tarlin Selaku Sekretaris Kegiatan Temu kangen Alumni SMP Negeri I Kolaka mengatakan, kedepannya alumni akan ada bakti sosial (baksos) acara temu kangen ini akan rutin dilakukan setiap dua Tahun sekali.

“Dalam Kegiatan ini juga dihadiri oleh Beberapa Guru SMP Negeri 1 Kolaka, Bapak Umar Yusuf. Beliau (Umar Yusuf) mengapresiasi Kegiatan Temu Kangen Alumni 1997. Tujuan Kegiatan ini adalah untuk mempererat dan mengingat moment – moment yang terjadi semasa sekolah dulu,” tutupnya.

Penulis :Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button