Kolaka Terkini

Arjun Purwanzah Nahkodai HIPMA Samaturu

Samaturu, Kolakaonline- Himpunan Pelajar Mahasiswa Samaturu melakukan musyawarah besar (Mubes) ke VII pada (15/2/2020) di kecamatan Samaturu dengan tema “Rekonstruksi Kelembagaan Menuju HIPMAS yang Progresif, Kreatif dan Inovatif”

Dalam musyawarah tersebut Arjun Purwanzah terpilih menjadi ketua HIPMA Samaturu untuk periode 2020-2021.

Dalam sambutannya ketua HIPMA Samaturu Arjun Purwanzah mengatakan kampungnya kegiatan Mubes Ke VII HIPMA Samaturu diharapkan kader – Kader HIPMA Samaturu bisa tetap berkomitmen untuk menjadikan HIPMA Samaturu untuk menjadikan HIPMA Samaturu jadi organisasi yang Progresif, kreatif dan Inovatif.

“Saya berarap HIPMA Samaturu menjadi salah satu organisasi kedaerahan di kabupaten kolaka yang mampu menjadi sorotan oleh elemen elemen di karenakan tindakannya dan pola pikirnya yang positif,” tuturnya.

Lanjut Arjun mengatakan untuk teman- teman mahasiswa Samaturu, saat ini Mahasiswa sudah ada wadahnya, semua kembali keoada diri masing-masing mau bagaimana kita terhadap kecanatan Samaturu.

“Semoga dengan HIPMA Samaturu kita bisa belajar dan menghadirkan kader-kader yang progresif, kreatif dan inovatif,”tegas Arjun Purwanzah.

Penulis : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button