Kolaka Terkini

Rampung Observasi di Natuna, Warga Tanggetada dan Wolo Dinyatakan Steril Virus Corona

Kolakaonline- Dua Warga Kabupaten Kolaka yang ikut Observasi di kepulauan Natuna beberapa waktu lalu siap di pulangkan ke kampung halamannya. Inisial KNS dan NDR warga Kecamatan Tanggetada dan Wolo telah berangkat dari Natuna dan saat ini berada di Jalakarta selanjutnya akan diperkirakan pulang di Kabupaten Kolaka.

Kepala Dinas Kesehatan Kolaka Drs. Harun Masirri saat di konfirmasi kolakaonline.com membenarjan jika ada dua warga kolaka yang akan pulang kampung dari Wuhan (China).

“Dua orang tersebut di perkirakan akan sampai Kolaka dalam waktu dekat ini,” ujar Harun, Senin (17/2/2020)

Lanjut Harun masyarakat Kolaka jangan kawatir dengan dua warga yang baru selesai di observasi di Natuna, dia warga kolaka sudah dinyatakan negatif virus Corona.

“Masa observasi 14 hari dan itu sudah dilakukan pengecekan medis bersama badan kesehatan dunia (WHO).

Lanjut Harun mengakatan untuk pengawasan kepada dua warga Kolaka itu tidak dilakukan.

“Semuanya sudah sehat kita tidak lakukan pengecekan lagi. Kecuali ada permintaan dari keluarga yang ada di kecanatan Wolo dan Tanggetada. Intinya masyarakat jangan khawatir, dua orang inisial KNS dan NDR sudah steril dari Virus Corona,” tambahnya.

Semantara itu Direktur RSBG H. Muh.Rafi saat di konfirmasi mengatakan tidak ada pelayanan khusun untuk virus Corona di Kolaka.

“Alhamdulilah kita masih steril Corona,” tuturnya.

Penulis :Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button