Advertisement




Kolakaonline- Musibah kebakaran terjadi di Kelurahan Sea kecamatan Latambaga pada pukul Kejadian Kebakaran diketahui pada pukul 18:30. Dari pantauan media kolakaonline.com dua rumah rata dengan tanah.

Anjas T, Lurah Sea Kecamatan Latambaga kabupaten Kolaka membenarkan jika ada musibah kebakaran di Jalan Sunu. Korban jiwa tidak ada hanya dua rumah yang rata dengan tanah.

“Kejadian kebakaran terjadi pada pukul 18.30 saat warga baru selesai shalat Magrib. Korban kebakaran yaitu ibu Lina dan ibu Jannah,” tuturnya Rabu (19/2/2020).

Lanjut Anjas untuk kronologis kebakaran hingga saat ini masih simpang siur, apakah karena gas yang meledak atau konsleting listrik.

“Keterangan warga api berasal dari dapur milik ibu Jannah kemudian merembet ke rumah Lina, keduanrumah tersebut juga memang terbuat dari kayu sehingga mudah sekali terbakar,”katanya.

Langkah yang akan di lakukan oleh kelurahan berkoordinasi dengan dinas terkait yaitu Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Dinas Sosial.

“Kita masih berupaya untuk lakukan kordinasi ini. Karena karena memang dua rumah itu rata dengan tanah akibat kebakaran,” katanya.

Semantara itu P.S Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi saat di konfirmasi membenarkan ada kejadian kebakaran.

“Ia benar ada kejadian kebakaran, Polisi belum bisa menyimpulkan apa penyebabnya karena belum melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujar singkatnya.

Wartawan: Dadang

Advertisement



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here