Advertisement




Kolakaonline- Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke 60 Kabupaten Kolaka Tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Kolaka akan menggelar pelayanan kesehatan di yang akan di laksanakan di Rumah Sakit Baru Kolaka.

Kepala Dinas Kesehatan Kolaka Drs. Harun Masirri kepada Kolakaonline.com saat di konfirmasi membenarkan jika pemerintah daerah kabupaten Kolaka akan menggelar pelayanan kesehatan gratis.

“Untuk jadwal pelaksanaan kegiatan pada 23 sampai 29 Februari 2020. Lokasi kegiatan di Rumah Sakit Baru SMS Berjaya Kolaka,” tuturnya.

Untuk pendaftaran masyarakat yang ingin mendapat pelayanan kesehatan gratis bisa langsung mendatangi pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) di kecamatan masing-masing.

“Kegiatan pelayanan kesehatan gratis berupa Sunatan Massal, Pemeriksaan Penyakit Tidak Menular (PTM), Pelayanan Keluarga Berencana, Penyuluhan Kesehatan, dan Pemeriksaan Golongan Darah untuk Calon Pendonor,” tambah Harun.

Pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan juga menggandeng Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, serta didukung oleh PT Antam Tbk, dan kominitas Sedekah Jariah Bersama (SJB) Kolaka.

“Masyarakat Kolaka yang silahkan manfaatkan diri untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang akan dilaksanakan di Rumah Sakit Baru SMS Berjaya Kolaka,” tambahnya

Penulis: Dadang

Advertisement



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here