Kriminal

Warga Kastura Kecamatan Watubangga Temukan Sesosok Mayat

Watubangga, Kolakaonline- Warga Desa Kastura Kecamatan Watubangga di buat “Heboh” pasalnya petani setempat menemukan sesosok mayat laki-laki.

P.S Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi saat di konfirmasi kolakaonline.com membenarkan bahwa telah ditemukan sesosok mayat di Desa Kastura Kecamatan Watubangga.

“Pada tanggal 20 Februari 2020 Pukul 08.30 WITA, di Dusun III Desa. Kastura Kec. Watubangga Kab. Kolaka telah terjadi penemuan mayat seorang lelaki dilokasi perkebunan warga, identitas Korban yaitu Sudono, umur 66 tahun, agama islam, pekerjaan tani, alamat Blok M Dusun. VI Desa Kukutio Kecamatan Watubangga,” katanya.

Lanjut Riswandi Pada kamis (20/2/2020)salah warga Desa Kastura Edi Purwanto menemukan sosok pria usia sekitar 66 tahun telah meninggal dunia di lokasi kebun. Kondisi mayat posisi tengkurap bersandar pada potongan pohon bambu tepatnya di pinggir kebun atas kejadian tersebut Edi Purwanto melaporkan kejadian tersebut kepada pemerintah Desa Kastura,” kata Riswandi.

Setelah mendapat informasi Kapolsek Watubangga bersama Anggota tiba di TKP dan melakukan olah TKP dengan bersama para Babinsa Koramil 1412-07/Watubangga serta masyarakat setempat.

“Lokasi penemuan mayat tersebut jauh dari pemukiman warga sekitar 1,5 KM dari perkampungan warga yang hanya dapat dilalui dengan kendaraan motor/roda dua. Saat ini mayat tersebut yang dimaksud telah dievakuasi di Puskesmas Kukutio Kecamatan Watubangga untuk di lakukan Visum,” tambahnya.

Masih kata Riswandi informasi dari keluarga Sudono bahwa Korban (sudono) ada ganguan mental biasa jalan sendiri tanpa tujuan.

“Kejadian ini sudah ditangani oleh pihak Kepolisian Polsek Watubangga dengan meminta keterangan saksi-saksi Edi Purwanto (35 tahun) alamat Dusun. III Desa. Kastura Kecamatan Watubangga, Sukirin (33 tahun) alamat Dusun. I Desa. Kukutio Kecamatan Watubangga,” tuturnya.

Wartawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button