Kolaka Terkini

500 Anak Ikut Lomba Mewarnai dalam Rangka HUT ke-60 Kolaka dan HUT IGTKI di TOP Swalayan

Kolakaonline- Perayaan Milad ke-60 kabupaten Kolaka dan Rangkian HUT Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indoneaia (IGTKI) dimeriahkan dengan lomba mewarnai yang diikuti ratusan pelajar dari tingkat TK sekabupaten Kolaka di Pusat Perbelanjaan TOP Swalayan Kolaka, Senin (24/2/2020).

Pantauan kolakaonline.com Anak-anak itu tampak ceria. Mereka dengan antusias memilih lalu menggoreskan pewarna yang sudah disiapkan untuk membuat lukisan di atas kertas menjadi lebih cantik dan menarik dipandang mata.

Ketua IGTKI Kolaka Retna Rachman mengatakan selain untuk menyemarakkan HUT ke -60 kabupaten Kolaka dan HUT ke-70 acara ini sekaligus juga untuk mengasah minat dan bakat anak-anak usia dini di Kolaka.

“Harapanya tentu untuk memupuk dan menumbuhkan minat serta bakat anak-anak kita, khususnya kemampuan mereka saat berada di luar ruangan kelas di sekolah. Dalam lomba mewarnai turut hadir juga kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kolaka H.Sal Amansyah,” ujarnya.

Semantara itu Manager TOP Swalayan Kolaka Haryanto mengatakan untuk iven lomba mewarnai dalam rangkain HUT ke 60 Kabupaten Kolaka dan HUT ke 70 IGTKI sangat meriah.

“Ada 500 anak yang ikut dalam kegiatan ini, untuk besok Selasa (24/2/2020) akan dilaksanakan kembali lomba senam,” kata Pria yang akrab di panggil pak Anto.

Wartawan: Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button