Kolaka Terkini

Ratusan Rumah di Jalan Cakalang Kecamatan Pomalaa Mulai di Bongkar

Kolakaonline- Pemerintah kabupaten Kolaka melakukan pembongkaran jalan Cakalang kelurahan Dawi Dawi kecamatan Pomalaa. Rtusan warga jalan Cakalang menyaksikan, pembongkaran rumah menggunakan alat berat berlangsung aman, Sabtu (29/02/2020).

Dalam pembongkaran rumah tersebut di saksikan oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei beserta Wakilnya H. Muhammad Jayadin, di dampingi Kepala OPD Kabupaten Kolaka, Camat Pomalaa Mirdan Athar,  Danramil dan Kapolsek Pomalaa serta Tokoh Adat, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda di kelurahan itu.

Camat Pomalaa Mirdan Athar kepada kolakaonline.com mengatakan pembongkaran dilakukan pada rumah warga setelah warga menyepakati ganti rugi lokasi.

” 107 rumah warga jalan cakalang ini dilakukan secara bertahap, untuk kepentingan Perluasan jalan By Pass Kolaka Pomalaa,” tuturnya.

Diketahui, pembongkaran rumah ini adalah pembongkaran perdana yang disaksikan oleh Bupati dan Rombongan, dalam rangkaian kunjungan kerja dan gotong royong dampak pelebaran jalan Kelurahan Dawi-Dawi.

“Insyaallah kegiatan ini akan berjalan lancar, karena semuanya telah terselesaikan,” kata Mirdan.

Wartawan :Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button