Kolaka Terkini

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kolaka : Panggil Kami BPJamsostek

Kolakaonline- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan mengubah nama panggilannya dari BPJS Ketenagakerjaan menjadi BPJamsostek, hal tersebut di utarakan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kolaka Bachtiar Asyhari kepada awak media beberapa waktu lalu.

“Mulai saat ini panggil kami dengan BPJamsostek,” ujar Bachtiar beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan bahwa yang berubah hanyalah panggilan, logo dan warna tulisan itu masih sama administrasi formal tetap menggunakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Perubahan nama panggilan tersebut resmi di launching pada akhir Desember 2019, di karenakan masih banyak masyarakat yang keliru dalam pembedaan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan.

“Kami mengajak para jurnalis di Kolaka utuk bersama mensosialisaikan nama panggilan kami. Alhamdulilah BPJamsostek telah melaksanakan makan malam bersama para jurnalis di Kolaka pada (27/2/2020),” tuturnya.

Tujuan makan malam bersama yaitu untuk menjalin silaturahmi antara BPJamsostek kantor cabang Kolaka dengan para Jurnalis.

“Semoga kegiatan makan malam yang telah dilaksanakan di D’Breeze Cafe bisa di laksanakan di lain waktu,” tutur Bachtiar.

Wartawan: Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button