Desaku

Kantor Desa Lalonggolosua di Rusak Orang Tidak Dikenal

Kolakaonline- Kantor Desa Lalonggolosua kecamatan Tanggetada dirusak oleh orang tidak dikenal pada Selasa (03/03/20) diperkirakan pelaku melakukan pengrusakan pada malam hari

Menurut salah satu saksi mata yang juga sebagai Kaur Umum Darmin. P mengatakan ketika ia datang berkantor pagi-pagi, terlihat kursi serta meja berserakan bukan pada tempat sewajarnya.

“Saat saya masuk kantor pagi-pagi, saya lihat kondisi sudah berantakan, kursi dan meja kantor berserakan tidak pada tempatnya,. Saya langsung informasikan pak Desa” ujar Darmin.

Sementara itu Kepala Desa Lalonggolosua Nukdin yang mengetahui hal tersebut langsung menghubungi Pihak Kepolisian dan Babinsa.
Saat dikonfirmasi kolakaonline.com Nukdin mengatakan sangat menyayangkan peristiwa ini. Ia juga mengaku sudah menghubungi pihak kepolisian, dan menyerahkan sepenuhnya proses tersebut sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Kita sudah hubungi Polsek Watubangga, untuk maslah ini,” kata Nukdin.

Sementara itu Kapolsek Watubangga Ipda Ahmad Tarmidi, SH membenarkan hal tersebut.

“Memang betul ada peristiwa pengerusakan di kantor desa Lalonggolosua. kami setelah dapat laporan personel langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP serta meminta kesaksian dari pihak – pihak terkait,” katanya.

Untuk fasilitas yang dirusak adalah satu pintu ruangan Kaur dan ada satu spanduk yang juga dirusak, kalau kursi dan meja tidak dirusak hanya berserakan bukan lagi pada tempatnya.

“Kita masih proses, jadi untuk info selanjutnya nanti setelah penyelidikan” tutupnya.

Wartawan: Herman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button