Kolaka Terkini

Satreskrim, Bhayangkari Polres Kolaka dan Wartawan Bersihkan Objek Wisata Kea-Kea

Kolakaonline – Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Kolaka bersama dengan Wartawan melakukan aksi pembersihan lokasi objek Wisata Kea -Kea di Kelurahan Ulunggolaka kecamatan Latambaga. Selain melakukan pembersihan Anggota Reskrim juga mempraktekam senam cuci tangan.

Kasat Reskrim Polres Kolaka AKP I Gede Pranata Wiguna saat di konfirmasi membenarkan kegiatan yang di laksanakan pada Sabtu (14/3/2020) adalah salah satu bentuk tindakan positif untuk menjaga kebersihan di Objek wisata di wilayah hukum polres Kolaka.
“Kegiatan pembersihan lokasi objek wisata dilakukan olehh Peronil Polres Kolaka di Satuan Reskrim ada sekitar 35 orang, kemudian Bhayangkari. Kita juga mengikut sertakan rekan rekan media dalam akasi bakti sosial ini,” kata I Gede Pranata Wiguna.

Lanjut Gede selain melakukan pembersihan di lokasi objek wisata kea-kea anggota reskirim Polres Kolaka juga melakukan praktek cuci tangan yang baik dan benar.

“Senam cucitangan dilakukan di tengah sungai kea-kea, dimaksudkan agar ini bisa di ingat oleh personil. Kenapa senam cuci tangan karena untuk antsisipasi penyakit apalagi saat ini isi virus corona sedang ramai,” katanya. Semantara itu Ashar Sabirin wartawan Topik Sultra  berterimakasih kepada polres Kolaka terutama satuan Reskrim yang telah mengikut sertakan beberapa teman jurnalis dalam kegiatan pembersihan objek wisata.

“Dalam momen pembersihan objek wisata teman teman wartawan menganggap ini sebagai silaturahmi antara Pers dan Polri. Terimaksih Pak kasat Reskrim,” kata Ashar.

Wartawan :Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button