Kolaka Terkini

Di Tinggal Shalat Magrib, Rumah Mantan Sekdis Koperindag Kolaka Ludes Terbakar

Kolakaonline- Musibah bisa terjadi kepada siapasaja. Kali ini Musibah kebakaran menimpa manatan Sekdis Koperindag Kolaka Biudiman T (61) yang terletak didesa Tikonu, kecamatan Wundulako ludes dilalap sijago merah Minggu malam sekitar pukul 18:30 wita.

Biudiman mengaku, kaget atas musibah yang menimpahnya, pasalnya rumah miliknya tiba-tiba terbakar dan dengan sekejap meratakan rumahnya yang terbuat dari kayu.

“Saya dari Sholat magrib dimasjid pas saya tiba dirumah saya liat api sudah membesar,” katanya.

Biudiman mengaku heran kenapa rumahnya bisa terbakar padahal tidak ada aktivitas didalam rumahnya saat dirinya akan keluar rumah menuju kemasjid.

“Yang jelas tidak kompor menyala jadi saya masi bingung kenapa bisa langsung terbakar. Semuanya habis terbakar tanpa ada sisa, tak satupun ada yang bisa diselamatkan,” ucapnya.

Sementara itu, Kades Tikonu Indrawan Abbas menghimbau kepada warganya agar selalu memperhatikan setiap isi rumahnya jika ingin keluar rumah jangan sampai masih ada kompor yang menyalah. Dirinya juga akan segera melaporkan musibah ini kepada pihak terkait.

“Selaku pemerintah kami sangat prihatin akan musibah yang menimpah warga kami dan kami akan segera laporkan kepihak terkait agar segera mendapatkan bantuan,” singkatnya.

Wartawan :Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button