Kolaka Terkini

Pemkab Kolaka Putuskan Pelajar SD di Kolaka Masih Masuk Sekolah

Kolakaonline- Hingga saat ini pemerintah kabupaten Kolaka belum berani mengambil keputusan apakah siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di liburkan. Meski kota kendari telah mengeluarkan keputusan untuk libur namun hingga saat ini kolaka belum memutuskan hal tersebut.

Wakil Bupati Kolaka H.Muh. Jayadin saat di konfirmasi kolakaonline.com mengatakan hingga saat ini Kabupaten Kolaka belum mengekuarkan libur dalam rangkaian antisipasi virus corona.

” Belum.ada keputusan untuk Libur pada Senin (16/3/2020), kita masih akan di Musyawarahkan dengan pihak-pihak yang terkait dulu,” ujar Wakil Bupati.

Lanjut Jayadin alasan belum di liburkan karena belum ada kebijakan terkait libur sekolah, kita juga belum tau kondisi daerah kita, karena sampai sekarang belum ada kasus atau informasi corona di wilayah Kolaka.

“Kita himbau masyarakat jangan panik, seperti biasa dari rumah langsung kesekolah dan dari sekolah langsung kerumah. Jangan ada kegiatan diluar sekolah, sambil menunggu kebijakan yang akan diambil oleh Pemerintah setelah semua kita musyawarahkan,” tambahnya.

Wartawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button