Jatuh dari Pohon Kelapa, Warga Tonggoni di Temukan Meninggal Dunia

  • Whatsapp


Kolakaonline- Ridwan (40) warga kelurahan Tonggoni Kecamatan Pomalaa di temukan meninggal dunia. Polisi yang datang melakukan oleh tempat kejadian Perkara pada jenazah Ridwan di rumah sakit Antam Pomalaa menunjukan hasil bahwa pada mayat Rindwan tidak di temukan tanda- tanda kekerasan.

“Ia benar ada peristiwa pada hari Senin (16/3/2020) sekira 12.45 wita, telah dilaporkan oleh masyarakat perihal ditemukannya seorang Pria telah meninggal dunia. Identitas korban Ridwan 40 Tahun, alamat Kelurahan Tonggoni Kecamatan Pomalaa,” ujar Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa melalui PS. Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi.

Masih kata Riswandi kronologis kejadianya sekira pukul 10.30, korban datang ke rumah sodari Dokas untuk meminta buah kelapa dan pemilik menyampaikan silahkan ambil sendiri. Saat itu Ridwan langsung menuju pohon kelapa untuk memanjat kelapa milik Dokas.

“Sekitar pukul 12.30 wita , cucu pemilik kelapa (Leonal ) ingin melihat Ridwan yang yang sedang memanjat kelapa, namun pada saat tiba di bawah pohon kelapa, tepatnya di kubangan air pembuangan ada sesosok mayat yang tenggelam di air yang mana sosok mayat adalah Ridwan. Melihat hal tersebut Leonal menyampaikan kepada orang sekitar. selanjutnya melaporkan ke kantor Polsek Pomalaa,” katanya.

Tindakan yang dilakukan oleh kepolisian adalah datang memotret tempat kejadian perkara, Menghubungi keluarga korban, Membawa korban ke RS.PT.Antam untuk Visum.

“Jenasah korban sudah diantar ke rumah keluarganya di Jalan Teluk Bone Kelurahan Kumoro Kecamatan Pomalaa untuk di makamkan. Dari hasil pemeriksaan RS.PT.Antam, Tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan di tubuh korban, korban meninggal dunia diduga karena terjatuh dari pohon kelapa,” tambah Riswandi.

Wartawan :Dadang





























Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *