Advertisement




Kolakaonline – Masyarakat yang berada di Kawasan Pelabuhan Feri Kolaka di gegerkan dengan peristiwa meninggalnya seorang laki-laki yang berada di Area parkiran Bus Pelabuhan Feri Kolaka.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kolaka Ipda Maharani SH saat di konfirmasi kolakaonline.com membenarkan bahwa pada Rabu (18/3/2020) pukuk 18.45 ber tempat di Area Parkiran Bus Pelabuhan Ferry Kolaka Kelurahan Sea Kecamatan Latambaga di temukan warga tidak sadarkan diri.

“Identitas warga tersebut bernama Baha (40) Pekerjaan Swasta, Alamat Jalan Belibis Kelurahan Laloeha,” kata Maharani.

Lanjut Maharani menurut keterangan saksi (Heri) awalnya pada 18.20, korban masuk ke dalam area Pelabuhan menggunakan motor Honda CBR merah nomor polisi DT 3641 DB dengan maksud mencari istrinya yang lari dari rumah.

“Pada saat korban turun dari sepeda motornya tiba-tiba korban merasa pusing dan duduk di trotoar selanjutnya terbaring hingga tidak sadarkan diri,” ujar Maharani.

Anggota polsek Pelabuhan membawa korban pada pukul 18.45 untuk mendapat perawatan di Rumah Sakit Benyamin Guluh Kolaka

“Pada pukul18.50 Wita korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit, dari keterangan pihak Rumah Sakit Benyamin Guluh tidak ada tanda kekerasan. Kemudian untuk keterangan lain dari pihak keluarga dan tetangga menyatakan korban mempunyai riwayat hidup hipertensi,” katanya.

Wartawan:Dadang

Advertisement



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here