Advertisement




Kolakaonline – Langkah pencegahan masuknya Virus Corona di Kolaka diantisispasi oleh Polres Kolaka. Sabtu (21/3/2010), Polres kolaka melakukan pemeriksahan suhu tubuh bagi setiap anggota maupun pengunjung yang akan masuk ke mako Polres Kolaka.

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa melalui Paur Humas Bripka Riswandi mengatakan, pengukuran suhu tubuh bagi pengunjung yang ingin mengurus SKCK, SIM wajib di lakukan di depan pintu masuk kantor polres kolaka,hal tersebut dilakukan guna mencegah COVID-19.

“Anggota yang akan masuk di Polres wajib cek suhu tubuh, selain itu calon siswa Taruna Akpol, Bintara maupun calon tantama Brimob yang sedang melakukan pendaftaran di mako Polres Kolaka,” katanya.
Tidak hanya pengunjung saja yang kami cek kesehatannya,namun seluruh anggota polres kolaka di wajibkan untuk mengecek suhu tubuhnya dengan menggunakan alat termometer infared,”ungkapnya.

Riswandi juga menghimbau kepada seluruh anggota polres maupun bagi masyarakat kolaka untuk selalu mencuci tangan secara berkala, kami juga menyiapkan hand sanitizer di tempat-tempat tertentu di mako Polres Kolaka.

“Semua orang yang akan masuk di Polres wajib cek suhu tubuh, siapapau itu termasuk Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa,” tambahnya.

Wartawan :Dadang

Advertisement



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here