Advertisement




Kolakonline- Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Polinggona Bersama Pemerintah kecamatan Polinggona Serta Petugas medis Puskesmas kecamatan Polinggona melakukan penyemprotan cairan disinfektan sebagai upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19) baik di gedung sekolah, rumah ibadah, ruang di puskesmas, kantor desa, pasar serta kantor camat Polinggona Sabtu.

Formatur ketua PK KNPI kecamatan Polinggona Subhan Rajab mengatakan penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di ruang publik seperti gedung sekolah, rumah ibadah, ruang di puskesmas, kantor desa, pasar serta kantor camat Polinggona salah satu upaya dalam penanggulangan penyebaran virus Corona.

“Rangkaian kegiatan pencegahan ini kami lakukan untuk mendukung upaya pemerintah dalam menghambat penyebaran virus corona serta melindungi masyarakat dari risiko-risiko yang mengancam kesehatan. Kami juga meminta kepada masyarakat setempat untuk secara tertib menerapkan sosial distancing yang dapat membantu menghindarkan kita dari paparan virus,” kata Subhan Rajab.

Sedangkan untuk pihak pemerintah kecamatan Polinggona dalam hal ini camat Polinggona (Guntur Suhandoko) mengatakan Penyemprotan di lakukan sebagai kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran Corona,

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tetap melaksanakan kegiatan kebersihan secara rutin di dalam lingkungan sekitar lainnya,” kata Guntur.

Wartawan : Asgar

Advertisement



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here