Advertisement




Kolakaonline- Kabupaten  Kolaka “gempar” dengan Informasi bahwa ada satu warga yang meninggal dunia setelah masuk  dan mendapat perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Bahteramas Kendari. Setelah kolakaonline.com melakukan penelusuran dan melakukan konfirmasi kepada pejabat yang berkompeten ternyata info tersebut benar adanya.

Juru bicara Gugus Tugas Penangulangan dan Pencegahan Virus Corona kabupaten Kolaka dr. Muhammad Aris saat di konfirmasi Senin (23/3/2020) membenarkan bahwa ada warga kolaka yang telah di rawat di ruang isolasi Rumah Sakit Bahteramas kendari dengan Status Pasien Dengan Pengawasan (PDP). Pasien tersebut telah meninggal dunia.

“Ia benar ada warga Kolaka yang meninggal dunia setelah di rawat di Rumah Sakit Bahteramas Kendari. Almarhumah merupakan pasien rujukan dari rumah sakit kendari kemudian mendapat perawatan di Bahteramas. Pasien tersebut mempunyai riwayat ginjal dan pernah bepergian dalam rangkaian Umrah di Arab Saudi,” kata Aris, Senin (23/3/2020)

Lanjut Aris hingga saat ini pihak rumah sakit Bahteramas telah mengirim sampel cairan milik Pasien ke Laboratorium di kementerian kesehatan Jakarta.

“Sebenarnya pasien yang meninggal di Rumah sakit Bahteramas tersebut belum bisa di katakan Corona karena hingga saat ini sampel masih ada di laboratorium,” katanya.

Wartawan : Dadang

Advertisement



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here