Advertisement




Kolakaonline – Hingga saat ini penyebrangan Kapal Feri Kolaka – Bajoe masih normal, namun banyak pihak yang berasumsi dan memprediksi nantinya akan ada penutupan aktifitas pelayaran tersebut.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kolaka Ipda Maharani, SH saat di konfirmasi kolakaonline.com mengatakan hingga saat ini belum ada instruksi untuk penutupan aktifitas pelayaran dari Pelabuhan Feri Kolaka menuju Pelabuhan Bajoe Sulawesi Selatan.

“Penyebrangan kapal Feri Kolaka menuju Bajoe masih normal seperti biasa, jadwal kapal juga masih seperti biasa. Intinya adalah tidak ada penutupan pelabuhan Feri Kolaka,” kata Maharani.

Lanjut pria yang hobi olahraga Lari mengatakan jika memang nantinya ada instruksi penutupan penyebrangan pasti akan ada pemberitahuan kepada masyarakat.

“Janganlah membuat informasi bohong di saat kondisi seperti ini. Jika akan menyebrang ke Sulawesi Selatan silahkan,
Namum jika tidak begitu mendesak atau penting untuk ke Sulawesi Selatan lebih baik ditunda dan memilih tinggal dirumah sesuai dengan anjuran pemerintah. Saat ini ada tiga jam penyembarangan yaitu pukul 14.00, 17.00 dan 20.00,” katanya.

Wartawan:Dadang

Advertisement



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here