Ekonomi

Cegah Penularan Virus Corona, Wisata Kuliner Kolaka di Tutup

Kolakaonline- Kepala dinas Koperasi dan UKM Kolaka I Nyoman Suastika dengan tegas mengatakan telah memerbitkan surat yang di serahkan kepada pedagang di kawasan wisata Kuliner Kolaka. Isi surat tersebut yaitu penghentian aktifitas atau penutupan wisata kuliner Kolaka.

Kepada kolakaonline Nyoman mengatakan telah menutup Wisata Kuliner Kolaka sebagai bentuk dukungan pemerintah kabupaten untuk melakukan pencegahan masuknya virus corona di Kolaka.“Kita sudah berikan surat nomor : 517/67/III/2020 tertanggal 27 maret 2020, yang isinya adalah penutupan wisata kuliner mulai 28 maret 2020 hingga waktu yang belum di tentukan,” kata Nyoman, Sabtu (28/3/2020)

Lanjut Nyoman alasan penutupan wisata kuliner adalah Surat edaran mendagri, dan himbauan Bupati Kolaka yang intinya di larang orang melakukan perkumpulan yang bisa menyebabkan penularan Virus Corona.

“Kawasan Wisata Kuliner adalah salah satu tempat keramaian yang berpotensi sebagai wadah penularan Virus Corona, karena itu kami tutup untuk sementara waktu,” kata Nyoman.

Wartawan :Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button