Kolaka Terkini

Hendak Cari Daun Pisang Warga Temukan Mayat Laki-Laki di Desa Tondowolio

Kolakaonline- Warga Desa Tondowolio Kecamatan Tanggetada di geger dengan penemuan sesosok mayat laki laki pada Sabtu (28/3/2020) sekitar pukul 12.17 di kebun jagung.

S.P Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi saat dikonfirmasi membenarkan jika ada penemuan sosok mayat laki – laki di kebun miliknya.

“Mayat tersebut bernama Kalo, (65) yang beralamat Lingkungan I Keluraham Wolulu Kecamatan Watubangga,” kata Riswandi.

Menurut Ruswandi kronologis kejadian awalnya Nurdiana saksi akan mencari daun pisang. Kemudian saat melintas di kebun jagung milik Kalo ia melihat sosok mayat. Saat itu Nurdiana langsung pulang dan melaporkan kepada warga sekitar.“Posisi mayat berada di samping cangkul milik korban didalam lokasi kebun jagung miliknya. Korban ditemukan oleh Nurdiana yang hendak mengambil daun pisang di sekitar kebun korban, atas kejadian tersebut Nurdiana melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga korban,” katanya.

Setelah mendapat laporan dari warga Tondowolio Kapolsek Watubangga bersama personel mendatangi Tempat Kejadian Perkara dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

“Saat ini Korban telah dievakuasi dirumah duka dan telah dilakukakan visum oleh pihak puskesmas Watubangga. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan di sekujur tubuh korban dan diperkirakan korban meninggal akibat serangan jantung,” kata Riswandi.

Wartawan :Herman/ Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button