Info

Pemuda Kolaka Galang Dana Untuk Tenaga Kesehatan Melawan Corona

Kolakaonline- Pandemi Covid-19 adalah persoalan bersama yang menuntut partisipasi seluruh anak bangsa tanpa terkecuali. Tenaga medis merupakan pejuang di garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Mereka ada di semua fasilitas kesehatan baik pemerintah maupun swasta yang harus siap bertugas setiap saat. Ketika sebagian besar masyarakat #dirumahaja, mereka harus rela tidak pulang ke rumah untuk bersua keluarga.

Mereka pula yang memiliki resiko paling besar terpapar virus karena harus merawat pasien baik yang masih suspect maupun yg sudah positip, di tengah belum memadainya Alat Perlindungan Diri (APD).

“Kita semua terpanggil untuk membantu para tenaga medis dengan banyak cara, di antaranya dengan bergotongroyong memastikan ketersediaan APD bagi mereka. Kini saatnya kita menjawab tantangan sebagai sebuah bangsa untuk saling bantu dalam situasi krisis seperti sekarang ini,” kata Asril Jaya.

Maka dari itu, PEMUDA KOLAKA MELAWAN COVID-19 mengajak siapa saja untuk terlibat dalam Gerakan Saling Bantu Penyediaan APD bagi tenaga medis khususnya wilayah Kolaka. Berikan donasi terbaikmu.

“Donasi dapat disalurkan melalui, Bank BRI, 155401003078501, Bank Mandiri, 152000 9719564 a/n Elva Cristy Irianti. Untuk Informasi dan Konfirmasi SMS/WA: 081355794471 (Asril), 082140309424 (Rima),” ujar Asril.

Wartawan:Herman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button