Kolaka Terkini

HAKLI Kolaka Semprot Disinfektan Sopir dan Penumpang yang Melintas di Kolaka

Kolakaonline- Puluhan Anggota Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan (HAKLI) Kabupaten Kolaka besama dengan anggota Kodim 1412 Kolaka melakukan aksi penyemprotan disinfektan di jalan poros Kolaka – Kendari.

Ketua HAKLI Kolaka Endang Robaya SKM.,M.Kes mengatakan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Kolaka Kolaka organisasi HAKLI melakukan penyemprotan disinfektan pada seluruh pengguna jalan mulai dari Sopir, Penumpang dan kendaraan yang melintas masuk di Kolaka.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perharian organisai HAKLI Kolaka pada antisipasi penyebaran Virus Corona di Kolaka,” ujar Endang Robaya.Lanjut Endang kegiatan penyemprotan dilaksanakan bersama dengan Kodim 1412 Kolaka dan Dinas Perhubungan Kolaka, sasaran penyemprotan disinfektan adalah kendaran dan penumpang dari arah Kendari, Bombana, dan Kolaka Utara, baik itu akan masuk dan keluar kabupaten Kolaka.

“Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar dengan bantuan Anggota Kodim 1412 Kolaka dengan menerjunkan 7 Personil dan Petugas Dinas Perhubungan Kolaka untuk membantu pengaturan lalulintas saat pelaksaan penyemprotan disinfektan. Terimaksih Pak Dandim Kolaka serta masyarakat yang telah patuh pada peraturan pemerintah. HAKLI juga mengimbau agar seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan dan mengkomsumsi makan – makan bergizi serta selalu menjaga jarak,” kata Endang, Minggu (29/3/2020)

Wartawan :Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button