Kolaka Terkini

Antisipasi Penyebaran Virus Corona MRI ACT Kolaka Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kolakaonline – Saat ini penyebaran virus corona menjadi permasalahan bersama di negeri kita, termasuk di Kabupaten Kolaka. Olehnya itu organisasi kemanusiaan MRI ACT Kolaka ikut berpartisipasi dalam hal pencegahan, dengan cara penyemprotan disinfektan di beberapa tempat. kegiatan yang berlangsung Senin (30/3/2020). Sasaran penyemprotan adalah rumah warga dan rumah Ibadah di Kelurahan Tahoa Kecamatan Kolaka.

Suharliana Ketua MRI Kolaka kepada kolakaonline.com mengatakan sudah menjadi tugas MRI ACT selaku organisasi kemanusiaan untuk melakukan hal tersebut.

“Dengan ikut berpartisiasi dalam penyebaran virus corona ini. Sasaran kali ini adalah rumah-rumah warga dan beberapa tempat ibadah.Dalam kegiatan kali ini kami juga sudah berkordinasi dengan pemerintah setempat, termasuk Bapak Camat Kolaka,” tuturnya.

Pihak MRI ACT juga akan melakukan kegiatan ini dibeberapa tempat lain.“Kami berharap dukungan juga dari teman-teman dan pemerintah setempat agar kegiatan ini bisa berlanjut di beberapa tempat” tutup ketua MRI ACT Kolaka.

H. Sakir salah seorang warga Tahoa merasa senang atas apa yang dilakukan organisasi ini.

“Kami selaku warga sangat senang denga adanya penyemprotan tersebut, karena dapat mencegah penularan virius corona di daerah kami” tuturnya.

Wartawan:Herman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button