Kapolres Kolaka Pimpin Penyemprotan Disinfektan Massal

  • Whatsapp


Kolakaonline- Kepala Kepolisian Resort Kolaka AKBP Saiful Mustofa, SIK.,M.Si Selasa (31/03/2020) memimpin langsung kegiatan penyemprotan disinfektan secara massal dan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Menurut Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustifa melaui P.S Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi mengatakan kegiatan yang di mulai pada pukul 09.30 Wita di awali dengan pelaksanaan Apel persiapan para Personil serta peralatan yang akan di gunakan dalam kegiatan penyemprotan yang akan di laksanakan di se-putaran jalan Poros Kolaka.

“Dalam kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Kolaka AKBP SAIFUL MUSTOFA, SIK.,M.Si kali ini di dampingi para PJU Polres Kolaka serta Kasat Pol PP Kabupaten Kolaka Akbar STP. M.Si, Kabid Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Kolaka Marten, Kabid Pencegahan BPBD Bustam, Kepala Markas PMI Kolaka Hairuddin, serta diikuti oleh Personil Polres Kolaka, Kodim 1412 Kolaka, Subden POM Kolaka, Dinas Damkar, Sat Pol PP, PMI Kabupaten Kolaka,” ujarnya.

Pada pelaksanaan kegiatan, Penyemprotan Cairan Disinfektan dimulai di seputaran Kantor Polres Kolaka yang kemudian dilanjutkan di sepanjang jalan Pahlawan – Jalan Pemuda – Jalan Pramuka – Jalan Khairil Anwar – Jalan DR. Soetomo serta di se-putaran Jalan Pancasila.

:Tidak hanya melakukan penyemprotan di se-putaran jalan dengan menggunakan kendaraan taktis AWC (Armor Water Canon) milik Satuan Sabhara Polres Kolaka dan kendaraan milik Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Kolaka, dalam kegiatan ini pula tim melakukan penyemprotan Cairan disinfektan dengan menggunakan alat Penyemprotan Cairan Disinfektan di beberapa lokasi yang di antaranya Lokasi Perbelanjaan, beberapa Ruko dan toko serta beberapa kantor Perbankan yang ada di se-putaran Kecamatan Kolaka,” tambahnya.

Kegiatan yang berakhir pada pukul 11.15 Wita kali ini, merupakan salah satu langkah yang diambil oleh Polres Kolaka dengan bekerjasama dengan beberapa dinas terkait dalam rangka pencegahan virus Corana atau Covid-19.

Wartawan :Dadang





























Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *