Kolaka Terkini

Kadis Pekerjaan Umun dan PR Kolaka, Kita Lanjutkan Pekerjaan yang Belum Selesai

Kolakaonline -Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melaksanakan serah terima jabatan antara Plt Kadis PUPR bpk Ir. H. Abbas, MM kepada Arifin Jamal. BD, S.Stp, MM yang di laksanakan di aula pertemuan.

Kepala dinas Pekerjaan Umum dan PR Kolaka Arifin Jamal. BD, S.Stp, MM usai melakukan sertijab mengatakan pertemuan hanya berlangsung sebentar saja sejutar 20 menit dan di hadiri hanya sekitar 7 orang saja.

“Kita sudah sertijab, ini hanya seremonial saja. Kita juga tidak lama lekukan pertemuan itu, hanya 20 menit saja.” ujar Arifin, Kamis (2/4/2020)

Lanjut Arifin dalam pertemuan tersebut hanya membahas beberapa projek pekerjaan yang di selenggaraan pada tahun 2020. Pastinya saya tidak bisa belerja sendirian, kepala bidang, kapala Seksi dan staf adalah garda terdepan untuk mensukseskan semua pekerjaan yang ada di dinas PU PR Kolaka.

“Kita akan lanjutkan, yang sudah bagus kita pertahankan dan yang masih kurang kita akan perbaiki agar bisa menjadi bagus,” kata Arifin.

Dalam pertemuan tersebut hadir juga mantan Sekdis PUPR bpk Achiruddin, ST, MM yang sekarang ini menjabat selaku Kadis Perindag Kolaka.

Wartawan: Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button