Desaku

Pemdes Pondouwae Bersama Karang Taruna Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kolakaonline- Pemerintah Desa Pondouwae Kecamatan Polinggona Kabupaten Kolaka serta Petugas medis Puskesmas kecamatan Polinggona melakukan penyemprotan cairan disinfektan sebagai upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19) baik di gedung sekolah, rumah ibadah, Poskesdes , kantor desa, pasar serta kantor Desa Pondouwae.

Sekdes Pondouwae Hasanuddin mengatakan penyemprotan cairan disinfektan dilakukan gedung sekolah, rumah ibadah, Poskesdes , kantor desa, serta kantor Desa Pondouwae salah satu upaya dalam penanggulangan penyebaran virus Covit-19.

“Alhamdulillah kita sudah lakukan penyemprotan, harapan kami kegiatan ini bisa membawa dampak baik dengan tidak masuknya Corona Virus di desa Ponduwae,” tambahnya, Selasa (7/4/2020)

Ketua Karang Taruna Desa Pondouwae Mardin mengatakan Penyemprotan ini dilakukan untuk pencegahan dan memutus rantai penyebaran corona atau covid-19. serta melindungi masyarakat dari risiko-risiko yang mengancam kesehatan.

“Kami juga meminta kepada masyarakat setempat untuk secara tertib menerapkan social distancing yang dapat membantu menghindarkan kita dari paparan virus,” kata Mardin

Ketua Karang Taruna Desa Pondouwae menghimbau kepada masyarakat Desa Pondouwae agar tetap tenang dan tetap melaksanakan kegiatan kebersihan secara rutin di dalam lingkungan sekitar lainnya.

Wartawan : Herman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button