SULTRA

PT. ANTAM Tbk UBPN Sultra Salurkan 1000 Paket Sembako Gratis di Konawe Utara

Kolakaonline- PT. ANTAM Tbk UBPN Sultra kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Konawe Utara, menyalurkan 1.000 paket sembako gratis. Sembako tersebut diterima langsung oleh Bupati Konawe Utara Ruksamin, Kamis, (9/4/ 2020) di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Konawe Utara.

Vice President Human Capital & CSR, Kamsi mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian ANTAM terhadap masyarakat.

“Pembagian sembako ini sengaja dilakukan sebelum memasuki puasa, dengan pertimbangan bahwa saat ini masyarakat ada keterbatasan menjangkau kebutuhannyanya, mengingat adanya wabah Covid 19,” ujar Kamsi.Masih kata Kamsi, Konawe Utara merupakan salah satu wilayah operasi ANTAM, yang ada di Sulawesi Tenggara, sehingga sepatutnya mendapat perhatian khusus.

“Kegiatan semacam ini juga telah dilakukan di Pomalaa, Kabupaten Kolaka. Semoga apa yang dilakukan oleh ANTAM terhadap masyarakat Kolaka dan Konut dapat meringankan beban saudara-saudara kita”, tuturnya.

Bupati Konawe Utara Ruksamin mengatakan atas nama Pemerintah Konawe Utara dan Ketua Gugus Tugas Pencegahan Penanganan Covid-19 Konawe Utara menyampaikan terima kasih kepada PT ANTAM Tbk yang mana telah memberikan kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Konawe Utara untuk memberikan bantuan berupa paket sembako yang akan dibagi oleh tim gugus tugas.

“Ini sangat membantu kerja tim tugas tugas karena pemerintah juga memprogramkan penyaluran sembako gratis untuk masyarakat terdampak wabah covid-19, jadi bantuan sembako gratis dari PT ANTAM sangat sejalan dengan program pemerintah Konawe Utara,” tutur Bupati. (Ist)























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button