Kolaka Terkini

Warga Desa Iwoimupuro Kecamatan Wolo Temukan Tulang Belulang Anak Kecil

Kolakaonline- Sebuah tulang belulang ditemukan di lahan kosong di desa Iwoimupuro kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka.

Tulang Belulang tersebut ditemukan oleh Usman, (31) Tahun, warga Jalan Abd Salam Dusun 1 Tumbubungi Desa Iwoimopuro Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka.

P.S Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi saat di konfirmasi membenarkan bahwa pada kamis (9/4/ 2020) sekira pukul 16.00 telah di temukan Mayat dalam kondisi jasad sudah tidak utuh atau tinggal tulang dan tengkorak bertempat di Jalan Abdul Salam Dusun I Tambubungi Desa  woimopuro Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka.

“Tengkorak tersebut di ketahui bernama Jasmin (13 Tahun), dengan jenis kelamin Laki-Laki, yang ber Alamat Jln Abd Salam Dusun I Tambubungi Desa Iwoimopuro,” katanya.

Lanjut Riswandi kronologis kejadian penemuan tengkorak anak kecil yaitu pada saat itu Saksi sedang mencari sayur paku di kebun yang tidak jauh dari rumahnya kemudian Saksi menemukan Tengkorak dan tulang manusia pada kebun tersebut.

“Saat itu Saksi (Usman) kembali ke rumahnya dan memberitahukan kejadian ini kepada masyarakat sekitarnya dan menghubungi Polsek Wolo. Saat ramai ternyata ada yang mengenali baju yang melekat di tengkorak atau tulang yaitu Jasmin,” katanya.

Lanjut Riswandi untuk penyebab kematian dari Jasmin hingga saat ini belum di ketahui pasalnya tim Inafis Polres Kolaka masih mengumpulkan bahan keterangan.

“Jasmin adalah anak angkat dari Yulius Simon, berdasarkan informasi yang yang di dapatkan dari orang tua bahwa Korban (Jasmin) sudah meninggalkan rumah pada (22/3/2020) setelah orang tuanya berangkat ke Pomalaa selama 3 (tiga) hari. Korban sering di tinggalkan di rumahnya sendiri jika orang tuanya ke Pomalaa. Di Tempat Kejadian Perkara juga di temukan akar yang berbentuk tali yang tergantung di batang pohon tepat di atas jasad Korban di temukan,” kata Riswandi.

Wartawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button