Kolaka Terkini

Dinas Pariwisata Kolaka Bagikan Beras dan Masker Kepada Masyarakat

Kolakaonline- Dinas Pariwisata Kolaka yang di pimpin langsung oleh Kepala Dinas H.Zulkarnain melakukan pembagian beras dan masker kepada masyarakat Kolaka yang terdampak Virus Corona. Kegiatan Pembagian beras gratis dilaksanakan pada Kamis (9/4/2020). Untuk menghindari kerumunan, Beras dibagikan ke rumah warga yang membutuhkan.

Kepala Dinas Pariwisata Kolaka Zulkarnain menyampaikan, beras dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat. Baik yang kena PHK, kehilangan pekerjaan, pedagang yang tak lagi bisa berjualan, warga yang pendapatannya menurun, atau warga yang terkena dampak Corona dalam bentuk yang lain.

“Ini upaya kami untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Corona. Semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat dan menjadi amal ibadah untuk staf dinas Pariwisata Kolaka,” katanya.

Untuk dana sumbangan berasal dari dana pribadi baik itu staf magang maupun ASN di dinas Pariwisata.

“Alhamdulilah semuanya berlangsung sesuai dengan rencana. Kami juga mengimbau kepada masyarakat kolaka untuk tetap taat pada peraturan pemerintah dengan tidak keluar rumah, kecuali kondisi mendesak dan menggunakan masker saat berada di luar rumah,” tutur Zulkarnain.

Wartawan: Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button