Kolaka Terkini

Alfamidi di Jalan Repelita Kolaka Sudah Buka

Kolakaonline- PT Midi Utama Indonesia Tbk atau Alfamidi sebagai perusahaan jaringan ritel nasional kini telah hadir di Kota Kolaka, Tepatnya di Jalan Repelita Kelurahan Latambaga Kecamatan Latambaga.

Opening sebagai hari perdana beroperasinya Afamidi sengaja tidak melakukan acara seremonial karena kondisi saat ini sedang pandemik virus Corona.

Managemen PIC Dept License Alfamifi Cabang Kendari Fandi kepada kolakaonline.com membenarkan bahwa Alfamidi telah beroperasi di jalan Repelita kelurahan Latambaga Kecamatan Latambaga pada Sabtu (11/4/2020)

“Alhamdulilah kita bisa On kan satu gerai di Kolaka, dalam kegiatan opening ini tidak ada acara seremonial,” katanya.Lanjut Fandi, untuk antispasj penyebaran Virus Corona Alfamidi siapkan protokoler kesehatan sarana cuci tangan, batas antrian dan perbnyak meja kasir.

Alfamidi tetap berkomitment turut serta ikut menajga ketersediaan pangan dan sembako untuk masyarakat kolaka agar tidak terjadi kekosongan barang dan kepanikan di masyarakat.

“Alfamidi juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu hadirnya Alfamidi di Kolaka, semoga Alfamidi bisa maju bersama dengan UMKM di Kolaka,” tutur Fandi.

Wartawan:Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button