Ekonomi

Disperindag Kolaka Terapkan Layanan Belanja Online, Ini Nomor HP Pedagangnya

Kolakaonline- Bahan pokok tetap dibutuhkan di tengah pandemi corona seperti sekarang. Namun warga diminta untuk mengurangi aktvitas di luar rumah karena adanya imbauan physical distancing terkait pencegahan pernyebaran virus corona (COVID-19).

Menanggapi situasi ini, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Kolaka pun menerapkan inovasi untuk memudahkan warga Kolaka untuk berbelanja.

Inovasi ini diterapkan Disperindag Kabupaten Kolaka dengan membuka layanan belanja online untuk bahan pokok yang dijual oleh pedagang.

“Sudah siap dan bahkan sudah berjalan. Kami bekerjasama dengan beberapa kurir. Kalau ada warga yang kesusahan stok kebutuhan pokok, bisa langsung akses layanan belanja online di Kabupaten Kolaka ,” ujar Kepala Disperindag Kabupaten Kolaka Achiruddin.

Dengan adanya inovasi ini, Disperindag Kabupaten Kolaka menjamin aktivitas jual beli di akan semakin meningkat dan aman.

“Teman-teman pedagang di Kabupaten Kolaka akan tetap bisa berjualan meskipun ada perubahan kebijakan dan kondisi penyebaran pandemi corona. Kebutuhan bahan pokok masrayakat juga bisa tetap terpenuhi,” tambah Achiruddin.

Untuk mengetahui cara berbelanja secara online di wilayah Kabupaten Kolaka bisa menghubungi nomor padagang di Kolaka:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button