Kolaka Terkini

K3S Kecamatan Kolaka Peduli Terdampak Covid-19 dengan Sumbang Sembako

Kolakaonline- Untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, kelompok kerja kepala sekolah ( K3S ) kecamatan Kolaka melaksanakan kegiatan peduli Covid-19, melibatkan seluruh kepala Sekolah yang ada di kecamatan Kolaka.

K3S memberikan Sumbangan berupa sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Posko Tanggap Darurat Penanganan Covid 19 Kolaka.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua pengurus K3S Hj. Juharia ukkas. M.pd yang juga Kepala SD 1 Lamokato dan di terima langsung oleh petugas Covid 19 Kolaka Sutarno.

“Kami pengurus mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah yang ikut berpartisipasi menyumbang demi terlaksananya kegiatan sosial ini. Harapan kami bantuan ini dapat masyarakat rasakan manfaatnya, terutama yang terkena imbas Covid-19. Sumbangan yang kami berikan berupa, Beras, minyak Sayur, mie Instan, air mineral,” tuturnya.Juharia juga mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah dan membimbing anak-anak belajar dirumah.

“Walaupun jumlahnya tidak seberapa, harapan kita sumbangan ini bisa bermanfaat. Anggota K3S kecamatan Kolaka berjumlah 22 namun yang ikut berpartisipasi ada 17 kepala Sekolah. Harapan kami, dengan adanya kegiatan ini sedikit banyak dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Kami ikut prihatin serta merasakan apa yang masyarakat rasakan,” tambahnya.

Semantara itu salah satu petugas Covid 19 Kolaka Sutarno, mengucapkan terimakasih kepada pihak K3S yang telah menyisihkan dananya untuk kemanusiaan.

“Alhamdulilah bantuan sembako untuk masyarakat Kolaka telah kami terima, amanah ini akan kita laksanakan,” tutur Sutarno.

Wartawan :Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button