Ekonomi

Indomaret Buka Lowongan Kerja Untuk Penempatan Kolaka, Catat Syaratnya

Kolakaonline- Perusahaan Ritel kembali akan masuk di Kolaka, kali ini PT.Indomarco Prismatama (Indomaret) resmi membuka lowongan kerja untuk penempatan kabupaten Kolaka.

HR-Recruitment SPV Indomaret Kendari Ariyanto, saat di konfirmasi kolakaonline.com membenarkan bahwa telah membuka rekrutmen karyawan Indomaret yang rencananya akan di tempatkan di Kabupaten Kolaka.

“Iya betul, Saat ini kami sedang rekrut karyawan, Tapi proses perekrutannya di Kendari. Kalau saat ini kami butuhnga sekitar 30 orang namun pemenuhannya bertahap,” tutur Ariyanto, Selasa (21/4/2020).

Lanjut Ariyanto untuk panerimaan awal ini yaitu Kasir dan Pramtuniaga dengan klasifikasi pria/wanita lulusan SMA/SMK, umur maksimal (23 tahun), tinggi Pria 165 cm, Wanita 155 cm, tidak bertindik dan bertato, dan penempatan di wilayah sulawesi tenggara.

“Untuk syarat dan berkas surat lamaran, F.c Ijazah, Surat keterangan sehat, F.c. KTP, F.c. Kartu keluarga, F.c SKCK, pasfoto 4×6 masing masing satu lembar dan sutar pencari kerja. Kemudian lamaran langsung di kirim ke Jalan Mayjen Sutoyo (Indomaret Sutoyo) Kota Kendari / Kendari Barat Sulawesi Tenggara,” tuturnya.

Masih kata Ariyanto Untuk akhir pendaftaran yaitu pada 30 April 2020 cap Pos. Untuk khusus perekrutan penempatan Kolaka bisa dari mana saja asalkan bersedia di tempatkan di Kolaka. Namun Indomaret akan tetap prioritaskan orang yang KTPnya dari Kolaka.

“Untuk lokasi tes calon karyawan Indomaret kita akan laksanakan di Kendari,” tambahnya.

Wartawan:Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button