Kolaka Terkini

PD. Aneka Usaha Kolaka Kembali Salurkan Sembako, Kali ini di Desa Pesouha dan Huko-Huko

Kolakaonline – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), PD. Aneka Usaha Kabupaten Kolaka kembali mendistribusikan bantuan Sembako di wilayah konsesinya yaitu di Desa Pesouha dan Desa Huko-Huko kecamatan Pomalaa, Kamis (23/4/1020).

Direktur Perusda Kolaka Armansyah kepada kolakaonline.com membenarkan jika telah mendistribusikan paket sembako gratis kepada Masyarakat desa Huko -Huko dan desa Pesouha.

“Alhamdulillah kami kembali bisa berbagi kepada masyarakat desa Pesouha dan desa Huko-Huko, ininsalah satu tanggung jawab kami sebagai perusahaan yang mempunyai IUP di wilayah tersebut,” tutur Armansyah.

Lanjut Armansyah dalam pembagian tersebut ia mengaku di wakili oleh Kepala Divisi Pertambangan Haning Abdullah. Dalam pendistribusian bantuan di dua desa oleh Perusda telah di terima langsung Kepala desa Huko-Huko H.Sahabuddin dan kepala Desa Pesouha Rahman Alimin.“Jumlah yang kami berikan mungkin tidak cukup untuk semua warga yang ada di dua desa, namun dengan data yang di miliki oleh kepala desa semoga warga yang layak menerima bisa menikmati bantuan sembako yang isinya Mie Instan, Beras, Minyak Sayur, gula Pasir dan bahan pokok lainya,” kata Armansyah.

Ia juga menambahkan karena ini bencana nasional maka ini menjadi tanggungjawab semua pihak, termasuk badan usaha milik daerah untuk membantu sesama yang terkena dampak wabah ini.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerima, dan kita berharap doa dan dukunganya untuk Perusda agar dilancarkan semua kegiatan usahanya,” tambahannya.

Semantara itu kepala Desa Huko-Huko H.Sahabuddin memgucapkan terimakasih kepada PD.Aneka Usaha yang telah memberi bantuan untuk masyarakatnya.

“Terimaksih PD.Aneka Usaha, semoga PD.Aneka Usaha semakin sukses di Kabupaten Kolaka,” tuturnya.

Wartawan : Dadang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button