Kolaka Terkini

BLK Kolaka Serahkan 3.700 Masker di Posko Induk Covid-19 Kolaka

Kolakaonline – Balai Latihan Kerja Kabupaten (BLKK) Kolaka menyerahkan 3.700 masker kepada Pemda Kabupaten Kolaka, penyerahan masker tersebut di berikan kepada Posko Induk Penanggulangan dan Pencegahan Covid 19 Kabupaten Kolaka di Jalan Repelita Kolaka.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kolaka H.Andi Sastra Pangerang melalui kepala BLK Kabupaten Kolaka I Nyoman Warta mengatakan masker yang diserahkan ke posko induk merupakan hasil dari para peserta pelatihan dan alumni BLK pada program menjahit.

“Siswa yang baru pelatihan berhasil membuat 1700 masker dan 2000 lembar masker di buat oleh alumni BLK Kolaka jadi jumlah yang kita serahkan adalah 3.700 lembar masker,” kata Nyoman.

Lanjut Nyoman semoga masker yang telah di serahkan kepada Posko induk bisa di diatribusikan kepada maayarakat.

“Kita sengaja tidak mau mendistribusikan langsung, karena kita tidak mengetahui wilayah mana yang hingga saat ini masih membutuhkan masker. Kami dari BLKK Kolaka juga mengucapkan terimaksih kepada para peserta pelatihan jurusan Menjahit dan alumni menjahit yang telah telah berpartisipasi membuat masker untuk penangan Covid 19 di Kolaka,” tambah Nyoman.

Wartawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button