Perjuangan Kades Wulonggere Berhasil, Tiang Listrik Sudah Berdiri di Dusun Amasea

  • Whatsapp

Kolakaonline- Perjuangan Kepala Desa Wulonggere kecamatan Polinggona untuk masyarakatnya berhasil. Beberapa bulan lalu kepala desa Wulonggere Kecamatan Polinggona berupaya agar dusun Amasea bisa menikmati Listrik PLN dengan upaya langsung bertemu dengan Kepala PLN Kolaka.

Akhirnya pada akhir Maret PLN Kolaka mengabulkan permohonan kepala desa Wulonggere, 63 tiang listrik sudah masuk di dusun Amasea dan di perkirakan pada Juni listrik sudah menyala di susun tersebut.

“Alhamdulilah tiang listrik sudah masuk didusun Amasea desa Wulonggere, saat ini saat ini tiang listrik sudah mulai berdiri.Kami berharap penarikan kabel tidak memakan waktu lama sehingga warga cepat menikmati listrik PLN,” tutur Kepala Desa Wulonggere Suwarto, Senin (27/4/2020).Semantara itu salah satu warga dusun Amasea Duma mengatakan berterimakasih kepada PLN Kolaka yeng telah memberikan titik terang mengenai jaringan Listrik PLN di dusun Amasea desa Polinggona.

“Kita disini sejak 1997 tidak menikmati listrik PLN. Alhamdulilah pada 2020 saat ini tiang sudah mulai berdiri. Artinya tidak lama lagi lampu PLN akan di nikmati lebih dari 60 kepala keluarga di dusun Amasea. Sekali lagi kami ucapkan terimaksih kepada PLN Kolaka,” kata Duma.

Wartawan : Dadang























































Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *